Pelatihan Web Design

Saat ini perkembangan dunia internet sebagai salah satu media informasi begitu pesat, keberadaan situs baik komersial maupun non-komersial semakin marak demi menunjang kebutuhan di berbagai sektor termasuk didalamnya ekonomi, budaya dan pendidikan. Oleh karena itu sekolah sebagai tonggak terpenting dalam dunia pendidikan di Indonesia seyogyanya mulai mengembangkan dan memberikan bekal ketrampilan dasar kepada seluruh siswanya di bidang internet khususnya pembuatan website. Tetapi sangat disayangkan bahwa banyak kenyataan di lapangan sekolah kesulitan untuk melakukan hal tersebut, karena kurangnya sumber daya manusia yang memadai.
Melihat kondisi yang demikian kami dari Wong Multimedia Indonesia menawarkan kerjasama Pelatihan Pembuatan Website Secara Offline.
Ada beberapa alasan pemilihan tema diatas antara lain :
  1. Tujuan utama pelatihan adalah untuk memberikan tambahan ketrampilan yang sangat mendukung di era globlalisasi kepada siswa
  2. Dipilih secara offline agar siswa yang belum mempunyai jaringan internet bisa tetap belajar
  3. Dari segi biaya lebih hemat karena tidak membutuhkan jaringan internet
  4. Website yang telah dibuat secara offline dapat dirubah ke online dengan mudah
Update 2020 : kami sekarang tidak menerima pelatihan website lagi tetapi kami berikan secara gratis via online di website kami fauziwong.com disana ada banyak artikel yang dapat dipelajari mulai dari pemilihan tempat beli hosting website, pilihan membeli domain serta berbagai cara update website mulai dari penulisan artikel, setting SEO dan juga promosi website silahkan saja kunjungi langsung websitenya untuk belajar membuat website secara gratis.